Kamis, 27 September 2012

Best Quotes

Postingan gue kali ini adalah berisi kutipan - kutipan favorit saya.

"Saya tidak
punya foto untuk diberikan pada Anda, tapi Anda bisa memiliki sidik jari saya yang terdapat di kaus kaki saya"
~ Groucho Marx ~

"Berpikir adalah
pekerjaan terberat, karena itulah sedikit sekali orang yang mau menggunakan otaknya"
~ Henry Ford ~

"Bila Anda berhutang 100 Dollar, Anda lah yang pusing. Tapi bila Anda berhutang 100 juta Dollar, bank yang akan pusing"
~ Paul Getty ~

"Beauty is eternity gazing at itself in a mirror"
~ Kahlil Gibran ~

"smart person is copying, genius is stealing"
~ Steve Jobs ~

" Apabila kita bicara soal uang, maka semua orang sama agamanya"
~ Voltaire ~

"Semua orang memuji-muji surga, tapi tidak ada yang mau pergi ke sana sekarang juga"
~ James Baldwin ~

"Penulis yang masih muda, meniru. Penulis yang sudah berpengalaman, mencuri ide"
~ T.S. Eliot ~

"Alangkah
beruntungnya penguasa bila rakyatnya tidak bisa berpikir"
~ Hitler ~

"Yang terucap akan lenyap, yang tercatat akan teringat"
~ Ariel ~

"Our enemy is everywhere"
~ The Recruit ~

"Bekerja lebih keras tidak
lebih efektif dari bekerja
lebih pintar"
~ Jack Trout ~

"Kebiasaan adalah racun, rutinitas tak lain
adalah pembunuh berdarah dingin"
~ Sang Pemimpi ~

“Be the hero of
your own life story"
~ Soe Hok Gie ~

"Jangan menyerah karna kita tidak akan pernah tau apa yang terjadi besok kalo kita berhenti hari ini"
~ Love ~

"Hidup itu sederhana, cukup berfikir, mencari dan mengerti"
~ Ggi Revands Putra ~

Published with Blogger-droid v2.0.9

1 komentar: